Air Putih yang Terjaga Kualitasnya

Air putih sebagai zat yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi alam dan seisinya dalam mencipkan keberlangsungan kehidupan. Suatu

Makanan yang tanpa bahan pengawet bisa dipastikan akan basi saat dibiarkan dalam keaadaan terbuka. Makanan-makanan tersebut akan berbau busuk, asam serta berbelatung sehingga makanan tersebut tidak baik untuk di konsumsi kembali. Bahkan makan-makan yang berpengawetpun mengalami fase basi yang tak layak makan. Berbeda dengan minuman satu ini dia tak akan pernah basi samapai kapanpun. Apakah benar air putih tak akan basi?

Banyak keajaiban ajaiban yang erdapat pada air dari mulai membantu mempermudah kehidupan manusia seperti digunakan untuk mandi, mencuci, memasak sampai pada membantu melancarkan fungsi-fungi organ dan sel-sel yang ada pada tubuh manusia. Air juga dapat menginterpretasikan hal negatif dan positif dengan molekul-molekulnya.

Air Putih Bisa Basi atau Tidak?

Makanan dan makan berpotensi basi saat makan tersebut terkontaminasi oleh bakteri, kuman atau jamur yang ada dari luar.

Pada air putih kemasan sering kita lihat adanya tanggalkadaluarsa yang dicantumkan. Makanan dan minuman kemasan memang diharuskan mencantumkan masa kadaluarsa. Jika pada kemasan air putih terdapat tanggal kadaluarsa derarti air putih lebih baik digunakan sebelum tanggal tersebut, tetapi bisa saja air putih kemasan yang telah lewat tanggal kadaluarsanya masih bisa digunakan karna kualitas airnya masih baik untuk dikonsumsi. Baik atau tidaknya dikonsumsi juga tergantung dimana dan bagaimana penyimpanan terhadap air tersebut.

Air yang  terkena sinar matahari langsung tidak layang untuk dikonsumsi karena telah terjadi pencampuran zat kimia yang ada di botol ke dalam air. Air putih sebaiknya di simpan dalam keadaan tertutup agar terjaga kualitasnya.

Manfaat Meminum Air Putih

Didalam tubuh manusia didominasi oleh unsur air. Meminum air putih adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan air dalam tuhuh manusia. Manfaat-manfaat air putih menurut dewa poker antara lain sebagai berikut:

  1. Mencegah keriput kulit

Kerja sel- sel pada kulit akan bisa normal bahkan maksimal saat kita meminum air putih. Kulit sebagai salah satu alat ekSresi akan memaksimalkan funsinya saat kebutuhan air puth terpenuhi. Pengeluaran toksin- toksin dalam tubuh salah satunya melalui kulit saat kulit mengeluarkan keringat. Kulit akan tetap segar dan cerah dengan mengkonsumsi air putih. Wajah orang yang sering mengkonsumsi air putih akan memperlihatkan perbedaan.

  1. Mnghindari tubuh dari dehidrasi

Banyaknya kebutuhan tubuh terhadap cairan yang mengharuskan sesorang untuk banyak mengkonsumsi air putih. Meminum air putih juga bagus untuk menjaga fitalitas. Terpenuhinya kebutuhan air pada tubuh akan membantu penyerapan, sirkulasi darah, pengahasil air liur, melancarakan tranfortasi nutrisi dalam tubuh dan mempertahankan suhu tubuh normal.

Keajaiban Air Putih

Air sering disebut-sebut sumber kehidupan. Tanpa air manusia tidak dapat hidup dan beraktifitas. Air yang berfungsi sebagai pembantu terselesaikannya kebtuhan manusia dari luar tubuh atau juga dalam tubuh. Tumbuhan juga tak akan obtimal tumbuh dan berkembangnya tanpa air.

Beberapa keajaiban air yang telah ditemukan oleh para peneliti raja poker. Air akan memberi respon positif dan negatif atas ucapan-ucapan yang disebutkan. Gabar molekul air yang diucapkan kata-kata positif seperti ucapan cinta, termakasih dansaat di perdengarkan musik-musik yang indah dan lembut akan menghasilkan molekul-molekul kristal yang sangat indah dan bercahaya.

Berbeda bentuk saat air diucapkan dengan kata-kata negatif dan musik-musik keras seperti, jelek bodoh, kotor malas molekul-molekul air itu akan membentuk gambar-gambar dan warna yang menjijikkan, bahkan molekul-molekul airnya pecah.

About stn